Hari ini Selasa, 9 november 2010. 
Mungkin ini... sulit buat gw ucapin.. tapi ya udahlah.. orang gw cuman ngetik doang.. heheheheehh...

          Tadi pagi sehabis mandi, gw langsung cek sms yang masuk ke handphone gw. Dan ternyata ada sms dari nyokap gw. Isi sms tersebut "As Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, mdg maninggal nenekmu uma ni ayah, doaon kamu da umak". Sms tersebut menggunakan bahasa batak, jd maksud dari sms tersebut adalah bahwa nenek saya, ibu dari bokap gw telah meninggal, dan nyokap berharap agar saya mendo'akan beliau selalu.
Hal ini pertamanya biasa aja menurut gw, karna akhir-akhir ini beliau sering sakit-sakitan dan beliau juga usianya sudah cukup tua. apalagi gw udah biasa ngedengar ada yang meninggal, baik itu nenek ama kakek dari nyokap gw dan juga alm. bokap gw. 
          
Tapi setelah di kampuz, g tau kenapa airmata gw langsung keluar. Mungkin itu karna gw merasa kesendirian, gw ingat mulai dari kakek ama nenek gw yang meninggal sampe bokap gw juga meninggal pas gw kelas 2 sma. Itu membuat gw langsung merasa sendiri. Gw merasa jauh dari teman-teman gw yang dikelas, merasa kesepian di dunia ini, apalagi gw g bisa melihat wajah terakhir alm. nenek gw, karena gw sekarang kuliah di Bekasi sedangkan keluarga saya berada di Sipirok, Sumatera Utara. Gw menghapus airmata gw, tiap kali gw hapus dengan kedua tanganku, tiap itu juga airmataku muai mengalir lagi. Saat itu gw susah banget buat konsentrasi belajar, gw udah usahin untuk tetap tenang, tapi itu sulit banget buat gw. Gw juga berusaha menutupi apa yang telah terjadi dari teman-teman, gw takut klo gw curhat malah gw tambah sedih karena harus menceritakan semuanya yang sulit buat gw ucapin. Bisa-bisa gw nangisnya malah makin keras, dan gw g mau terlalu diperhatiin teman-teman, apalagi gw juga blom akrab banget.
          Tapi tiba-tiba ada seorang teman gw dari belakang nanya gw, " lu nangis y put?". Gw jawab aja nggak. Tapi gw tau dia tau gw sedang nangis meski dia liat airmata gw udah g da lagi, tapi mata ama hidung gw pasti merah klo abis nangis.
          Jadi pas istirahat dia nanya ke gw "lu tadi nangis y??". Terus gw jawab jujur," iya.. emanknya klo nangis itu g boleh ya??". Terus dia jawab "ya.. blehlah". Gw tau dia takut nanya masalah gw apalagi kami blom terlalu akrab, takutnya malah dianggap ikut campur urusan pribadi orang lagi. Hehe..
           Jadi, hari ini di kampuz gw cuman isengin teman (buat penghibur, daripada nangis), tapi mereka jadi bilang gw aneh hari ini. Klo dikontrakan ama kakak gw, gw g memperlihatkan kesedihan gw, gw takut kakak malah cemas ntar. sama pembaca juga..hehe.. 
        Lagian klo dipikir-pikir gw g sendirian, gw punya nyokap terbaik di dunia, kakak, abang dan adek yang nyayangin gw, dan terpenting gw juga punya banyak teman yang baik. Tapi sebaiknya lain kali gw musti lebih terbuka mengenai masalah gw. hehehehe..